5 Niche yang Memiliki Penghasilan Rendah dan Tidak Cocok Untuk Adsense


Untuk menjadi seorang Blogger yang dibutuhkan adalah konten yang memiliki kualitas dan bermanfaat bagi orang lain, oleh sebab itu niche atau topik didalam pengembangan sebuah blog tentu saja bermascam dan berbeda karena setiap niche memiliki kelebihan dan kekuranggannya sendiri.

Ada beberapa niche yang memang disukai Google Adsense atau lebih tepatnya sangat cocok untuk pengembangan iklan dan dengan seperti ini maka penghasilan yang kita dapatkan akan lebih besar, tapi ada pula niche yang memang umumnya tidak cocok bagi adsense karena pada dasarnya adsense adalah perputaraan iklan.

Contohnya jika niche blog milik kita berhubungan tentang Blogging maka iklan yang paling cocok tentu saja berhubungan dengan dunia internet dan begitu juga dengan Adsense yang menerapkan semacam ini.

5 Niche dengan Penghasilan Rendah

Ini adalah beberapa niche yang tidak cocok untuk berpartisipasi dalam program Adsense meskipun memiliki trafic yang baik namun sangat dihargai kecil  oleh Adsense.

1. Niche Gosip
Umumnya topik seperti ini banyak dicari atas dasar keingintahuan tentang artis yang disukainya maupun yang dibencinya, hal ini pun menjadi serta merta karena karena topik yang berhubungan dengan selebritis jauh lebih digemari dan lebih mudah untuk mencari pengunjung, namun hal ini berbanding terbaik karena jika dilihat dari segi penghasilan topik yang berhubugan dengan gosip memiliki nilai kecil dan tidak cocok untuk Google Adsense.

2. Niche Agama
Topik yang berhubungan dengan agama tentu sangat tidak cocok kalau diterapkan didalam blog karena umumnya agama sangat bervariasi dan setiap orang atau kelompok memiliki kepercayannya sendiri.

Jadi pada dasarnya topik yang membahas agama sangat tidak cocok untuk Google Adsense begitu juga jika dilihat dari segi penghasilan karena memiliki pendapatan yang kecil.

3. Niche Politik
Niche yang membahas tentang politik umumnya tidak akan bertahan lama atau tepatnya hanya tergantung waktu sebab politik sama halnya seperti gosip ada pasangnya dan ada pula surutnya.

Untuk itu topik yang membahas politik tidak cocok untuk berpartisifasi dalam program Adsense karena hanya tergantung waktu saja, contohnya jika sedang musim pemilu maka para sponsor akan memasang iklan tentang calon namun jika sudah lewat musim pemilu maka akan sepi pengiklan.

4. Niche Olahraga
Dalam mencari pengunjung mungkin sangat cocok jika menerapkan topik ini karena topik yang berhubungan dengan olahraga tidak ada matinya contohnya saja hampir setiap hari ada pertandingan sepak bola yang kita bisa tonton di TV.

Untuk itu topik tentang olahraga tidak cocok untuk Adsense meskipun dengan pengunjung yang besar tapi penghasilan yang tidak memuaskan

5. Niche Dewasa
Konten yang berhubungan dengan pornograpi adalah konten yang tidak diperbolehkan Google Adsense untuk itu meskipun lebih mudah untuk menarik banyak pengunjung namun Adsense tidak akan menerima atau lebih tepatnya pihak Adsense tidak memperbolehkan konten yang seperti ini.

Demikian pembahsan tentang 5 niche yang memiliki penghasilan kecil dan tidak cocok untuk Adsense, Untuk itu jika tujuan anda membuat blog dengan hasil yang memuaskan maka hindarilah topik yang sudah diibahas tadi

Buat komentar disini

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama