Keunggulan Produk Android Samsung Galaxy A3 Terbaru 2018

Samsung adalah perusahan besar smartphone yang memiliki produnya sendiri dan bersaing diranah bisnis dunia. Belum lama ini samsung merilis produk barunya yakni Samsung Galaxy A3 yang memiliki keunggulan lebih dibandingkan produk-produk sebelumnya yakni performa dan desain yang lebih unggul.

Samsung Galaxy A3 memiliki keunggulan pada banyak fitur contohnya yang paling terlihat yakni pada bagian kamera yang lebih menyesuaikan kepada kebutuhan konsumen.


Untuk ukuran layar Samsung Gakaxy A3 lebih dari 4,7 inci atau sekitar 720 x 1080 pixiel yang nyaman saat dipegang dan digunakan

Apa Saja Keunggulan Samsung Galaxy A3

Banyak keunggulan spesifikasi yang telah diupdate dari versi sebelumnya kita akan bahas secara rinci dan tersusun.

1. Desain dan Display
Samsung Galaxy A3 dilapisi dengan bahan metal yang terlihat lebih elegan dan tidak telalu berat saat dibawa serta memiliki OS versi 6 Marsmallow yang lebih cepat dan lebih nyaman saat digunakan.

Samsung Galaxy A3 sudah memiliki pelindung layar Amoled Cantatitif Glass Terbaru yang sudah disediakan pada setiap produknya dan ukuran Samsung Galaxy A3 telah dirancang untuk dapat digenggam dengan nyaman detelapak tangan.

2. Performa
Samsung Galaxy A3 memiliki performa yang cukup memumpuni karena dibalut dengan Android versi 6 yang ada pada urutan kedua terbaru dari keluaran produk samsung.

Samsung Galaxy A3 memiliki fitur tambahan berupa processor terbaru Exynos Octa Core Cortex-A53 dan ditopang dengan RAM 2 GB yang akan membantu dalam kestabilan smartphone
Samsung Galaxy A3 memiliki penyimpanan internal 16 GB dan eksternal hingga 128 GB yang memungkinkan penguna tidak akan susah dalam mengolah data yang banyak.

3. Kamera
Dari segi kamera Samsung Galaxy A3 dibekali dengan 13 MP pada bagian belakang dan dilengkapi dengan fitur autofocus, face detections, led flash serta fitur-fitur keren lainnya yang memungkinkan pengambilan gambar akan lebih sempurna.

Pada bagian kamera depan dibekali dengan 8 MP yang tentunya akan memaksimalkan hasil gambar dan sangat cocok untuk dipakai selfie.

4. Konektivitas
Samsung Galaxy A3 sudah mencakup jaringan 2G, 3G dan 4G serta sudah didukung Wi-fi terbaru dengan seri 802.11/a/b/g/n/ac, Wi-fi Hotspot, dual band dan lain-lain.

5. Baterai
Samsung Galaxy A3 dibekali dengan daya baterai berkapasitas 2350 mAh yang dapat digunakan lebih tahan lama.

Meskipun memiliki daya baterai yang kurang memuaskan tapi masih bisa memakai cara lain jika memang baterai habis yakni dengan menggunakan power Bank.

6. Harga
Untuk saat ini harga Samsung Galaxy A3 mencapai 3.800.000 untuk harga pasaran dan harga bisa berubah-ubah tergantung waktu.

Untuk lebih jelasnya silahkan anda cek sendiri ditoko online seperti Bukalapak, Toko Pedia, Lazada dan Lain-lain

Terima kasih telah berkunjung semoga postingan kali ini bermanfaat dan lebih membuka wawasan anda dalam memilih smartphone.

Buat komentar disini

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama