Hal yang Perlu Dilakukan Saat Review Google Adsense Terbaru

Adsense adalah sarana pengiklanan yang menguntukan pada publishernya, tentu saja dalam hal ini untuk mendaftar Adsense tidaklah mudah karena membutuhkan persetujuan dari pihak Google Adsense. Dalam mendaftar Adsense umumnya harus melalui 2 tahapan atau review, hal ini pun berlaku untuk akun hosted maupun non hosted.
Memang pada awalnya untuk akun hosted hanya berlaku 1 kali review saja, tapi untuk sekarang memerlukan 2 review sama halnya seperti akun non hosted. Jadi, pada tahap review kedua ini biasanya Adsense akan menilai blog anda dan sangat sulit untuk lolos pada review kedua.

Namun ada beberapa hal yang bisa anda lakukan atau kerjakan saat menunggu persetujuan Adsense pada tahap review adsense.

1. Membuat Artikel Baru
Anda bisa memperbanyak artikel pada saat review kedua karena tidak akan mengganggu kinerja persetujuan dari pihak Adsense, malahan jika anda semakin banyak membuat artikel pada blog anda akan menjadi penilaian yang baik dari pihak Adsense.

Pada dasarnya anda anda bisa memperbanyak artikel tanpa khawatir persetujuan Adsense anda akan ditolak, untuk itu anda harus membuat konten yang berkualitas dan bukan hasil dari copy-paste karena akan memperburuk penilaian Google terhadap blog milik anda.

2. Tingkatkan Trafik
Semakin anda membuat banyak artikel maka blog anda akan semakin dikenal banyak orang dan akan semakin mudah meningkatkan trafik blog, jadi yang harus anda lakukan untuk meingkatkan trafik adalah beraktivitas dengan blog lainya dengan berkomentar kepada blog milik orang lain.

Dengan cara inilah Google akan lebih mudah untuk mengenal blog anda dan akan lebih mudah untuk bersaing pada page Google Search.

3. Promosi Blog
Anda bisa mempromosikan blog atau artikel yang telah anda buat melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, Google+, dan lain-lain. Jadi tepatnya promosi blog perlu untuk anda lakukan dan tidak akan mengganggu perstujuan Adsense anda meskipun anda melakukan melalui media sosial apa saja.

Perlu anda ketahui promosi blog sangatlah penting untuk diterapkan dalam membngun sebuah blog karena dengan promosi blog anda akan mendapatkan banyak pengunjung secara berkala.

4. Jangan Mengganti Tampilan Template
Perlu ditekankan lagi dalam mendaftar Adsense anda jangan mengganti template karena akan menyebabkan persetujuan Adsense anda ditolak dan didalam peraturan Adsense pun telah cantumkan jangan melakukan pendaftaran pada saat blog sedang dalam keadaan Beta (masih tahap pembenahan).

Jadi tentukan template yang menurut anda terbaik dan lakukan pendaftaran Adsense lalu tunggu hasil dari pengajuan tersebut.

Untuk itu umumnya ada beberapa hal yang bisa anda lakukan contohnya seperti yang sayaa bahas diatas tadi karena tidak akan mengurangi penilaian persetujuan Adsense anda.

Buat komentar disini

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama