Ciri-Ciri Blog Bukan Standar Google Adsense

Google Adsense adalah sebuah pelayanan pengiklanan terbesar saat ini yang dikelola langsung oleh Google, umumnya pada blogger membuat sebuah blog karena tertarik untuk menjadi publisher Adsense karena Adsense dikategorikan sebagai layanan advertise terbaik dan terbesar untuk saat ini, Google Adsense membayar mahal kepada para publishernya yang bila blognya sudah terhubung dengan Adsense.
Untuk menjadi publisher Adsense tidaklah mudah karena harus mengerti betul kriteria blog yang disukai Adsense, dan dalam hal ini anda harus lebih memperhatikan jika ingin menjadi publishernya atau dalam artian lain pihak Google memiliki bot yang bekekrja secara otomatis

Jadi anda jangan pernah melakukan kecurangan yang membuat blog anda tidak memiliki daya tarik dimata Google karena meskipun dengan trafik yang besar jika anda melanggar kebijakan dan ketentuan Adsense, jangan harap untuk menjadi pubilshernya.

Ciri Blog Tidak Disukai Adsense

1. Blog Menggunakan Auto Vistor
Hal yang harus anda lakukan dalam mengembangkan sebuah blog adalah dengan mencari banyak pengunjung, karena dengan banyaknya pengujung akan menjadi pertimbangan yang menambah nilai plus dimata Google Adsense.

Untuk itu Google melarang keras kepada para blogger yang menggunakan auto vistor untuk menambah penilaian dimata Google. Meskipun dengan tafik yang besar, anda akan sulit diterima oleh Google Adsense karena Google memiliki robot perayap (BoT) yang berjalan secara otomatis dan tersistem rapih.

2. Blog AGC
Blog AGC kepanjangaan dari Auto Generate Content, yang secara jelasnya blog yang notaben artikelnya hasil dari copy paste atau hasil mencuri. Umumnya blog seperti ini tidak mengerti rasanya lelah dalam menbuat artikel dan hanya mencari keuntungan semata saja.

Namun blog seperti ini tidak akan bertahaan lama karena untuk sekarang ini hampir semua blog sudah mendaftarkan blog milikinya kesitus DMCA yang berfungsi melindungi blog dari orang yang tidak bertanggung jawab,

3. Melanggar TOS
Terms of Service adalah sebuah kesepakatan tertulis yang telah dibuat oleh blogger guna mengikuti aturan-aturan yang yang telah dibuat oleh Google Adsense. Dalam hal ini memang pada dasarnya TOS dibuat untuk kelengkapan blog, namun kita juga harus tahu bahwa sebenarnya TOS berguna untuk membuat dan menerapkan aturan-aturan yang telah dibuat dan disepakati bersama Google Adsense. Dalam hal lain jika kita telah membuat TOS artinya kita telah siap untuk menerapkan aturan yang telah dibuat untuk blog kita,

Banyak sekali contoh blog yang melanggar TOS seperti blog tentang minuman keras, konten yang bebau pornograpi, perjudian, download yang melanggar hak cipta dan lain-lain.

Hal yang perlu anda terapkan dalam menjadi publisher Adsense adalah menhindari point penting yang saya sebutkan diatas tadi karena akan berakibat fatal untuk kedepannya dan blog milik anda akan semakin diacuhkan bahkan akan dihapus oleh pihak Google.

Buat komentar disini

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama