Download Pilihan Template Terbaik Terbaru 2018

Memilih template yang baik dan bersetandar seo adalah yang harus anda lakukan untuk menjadi publisher adsense karena hal ini adalah syarat utama untuk membuat blog anda menghasilkan uang yang belimpah dan lebih mudah untuk mencari banyak pengunjung. Silahkan simak beberapa pilihan template terbaik untuk mendaftar adsense dan sudah terbukti hasilnya.

Sahabat AMP 


Sahabat AMP adalah template yang memiliki tampilan yang sederhana dan template buatan tangan dari admin Iumari yang memiliki satu coloumn serta memiliki loading sangat luarbiasa cepat. Selain itu juga template ini memiliki beberapa keunggulan yang sangat menonjol karena selain tampilan yang telihat simple dengan tampilan campuran antara warna putih dan hitam serta memberikan efek elegan terhadap blog. Banyak sekali kelebihan yang akan anda dapatkan setelah memakai template Sahabat AMP 

Meskipun Sahabat AMP terlihat begitu sederhana namun disisi lain sudah memenuhi standar seo yang memang termasuk kedalam kategori template yang baik dari segi struktur maupun tampilan

Banyak sekali keunggulan yang dimiliki diantaranya :
  1. Responsive
  2. SEO Friendly
  3. Mobile Friendly
  4. 1 Column
  5. High CTR
  6. Personal Blog
  7. 1 Column
  8. Social Share Button

Keunggulan yang tertera diatas hanyalah sebagian besar keunggulan yang akan anda dapatkan, selebihnya silahkan anda rasakan sendiri.

Brosensia



Brosensia tergolong template yang memiliki kecepatan tinggi dan template ini adalah redesign dari template mas sugeng dan template yang paling tepat untuk anda yang ingin mencoba mendaftar google adsense karena template ini dibekali fitur fitur yang memumpuni atau bisa dikatakan sebagai template standar seo. Template ini juga terbilang simple karena memiliki loading yang begitu cepat dan stabil. Brosensia memiliki judul pada bagian tengah atas dan terlihat menarik dari segi tampilan. 

Untuk itu template ini sudah memumpuni bagi anda yang memang suka dengan tampilan yang minimalis namun terlihat elegan. Nah Brosensia adalah jawabanya karena memiliki keunggulannya tersendiri. Tidak dapat dipungkiri lagi karena Brosensia begitu populer dan banyak digunakan para blogger lainnya

Ada beberaa keunggulan yang dimiliki :
  1. Responsive
  2. SEO friendly
  3. High CTR
  4. Mobile friendly
  5. Fast Loading
  6. Auto readmore
  7. Search Buttom
  8. Sosial Buttom
  9. 2 coloumn

Masih banyak lagi kelebihannya namun yang diatas hanya beberapa saja dan selebihnya silahkan anda rasakan sendiri.

Blue APK


Blue APK adalah template yang memiliki tampilan dengan bentuk persegi atau magazine yang dimana template ini cocok bagi anda yang ingin menjadi blogger aplikasi android karena tampilannya yang pas dan terlihat cocok. Tidak hanya itu saja karena anda akan mendapat keunggulan setelah menggunakan template ini dan pengunjung akan lebih nyaman dalam menjelajah dan mencari aplikasi.

Blue APK bisa dikatakan sebagai template pilihan terbaik karena sudah memenuhi standar seo yang dimana didalamnya sudah memiliki struktur yang rapih. Oleh karenanya tunggu apa lagi anda sudah mendapatkan semuakeunggulan dan blog anda akan didatangi vistor atau pengunjung pada tiap harinya.

Mari kita lihat keunggulan yang akan didapat :
  1. Responsive
  2. SEO Optimized
  3. Ads Ready
  4. Easy Admin Panel
  5. Featured Apps Widget
  6. Featured Games Widget
  7. Recent Posts Widget
  8. Responsive Ad Slots
  9. Numbered Page Navigation
  10. Breadcrumbs
  11. Social Share Buttons
  12. Related Posts
  13. Facebook Comments
  14. Google Play and Download Buttons
  15. And much more

Masih banyak lagi yang akan didapat dari keunggulan template Blue APK dan selebihnya silahkan anda rasakan sendiri.


DreamLine 


DreamLine adalah yang cukup memumpuni bagi anda yang ingin mendatar adsense dan template pilihan yang paling tepat untuk anda yang suka dengan tampilan dinamis dan terlihat elegan. Template ini memiliki campuran warna yang enak dipandang yang menyatukan antara tiga warna dan terlihat sangat sejuk dimata dan bukan hanya itu saja karena bukan hanya tampilannya saja yang terlihat baik tapi juga struktur datanya yang memadai dan bisa dikatakan standar seo. Oleh karena itu sudah banyak sekali para blogger yang memakai template ini dan sudah terbukti bahwa artikel yang dibuatnya mampu untuk mendapat peringkat pertama.

DreamLine memiliki keunggulan yang mendasari mengapa saya merekomendasikan template ini untuk anda, karena template ini sangat baik dari berbagai segi dan sudah dapat dikatakan sebagai template impian. 

Ada berbagai keungguulan akan akan didapat setelah memakai tempalte ini :
  1. Responsive
  2. SEO Optimized
  3. Loading box
  4. Tabbed Widgets
  5. Easy Admin Panel
  6. Drop down menu
  7. Social Icons
  8. Unlimited Colors
  9. Ads Ready
  10. Numbered Page Navigation
  11. Breadcrumbs
  12. Related Posts
  13. Social Share Buttons
  14. Google Comment
  15. Search Box
  16. Back to Top Button
  17. Much more

Masih banyak lagi keunggulanya yang dimiliki dan yang diatas hanyalah sebagian besar keunggulan yang dimiliki dan selebiihnya silahkan anda rasakan sendiri dan anda akan mendapat hasil yang memuaskan.

Evently Template


Evently Template memiliki keunggulan dalam segi tampilan karena cukup terlihat dianmis. Dan template ini adalah template yang memiliki kualitas tinggi dan tampilan template ini terlihat sangat profesional. Template ini terlihat elegan dengan penyatuan warna yang sesuai antar biru dan putih yang mampu untuk membuat setia mata betah untuk melihatnya.

Evently Template adalah template ads ready yang dimana template akan cocok bagi anda yang akan mendaftar adsense dan memiliki optimasi yang sangat baik selain dari segi tampilan dan dengan keunggulan seperti tadi tentu saja anda akan mendapat hasil yang menarik. Selain itu template ini dibekali fitur yang memadai dan terlihat sangat mewah dan indah dari segi tampilan serta template ini memiliki banyak keunggulan yang banyak dicari para blogger lainnya.

Silahkan anda lihat keunggulan yang akan didapat :
  1. Responsive
  2. Mobile Friendly
  3. SEO Optimized
  4. Testing Tool Validator
  5. Fast Loading 
  6. Easy Admin Panel
  7. Social Icons
  8. Unlimited Colors
  9. Unlimited Fonts
  10. Ads Ready
  11. Breadcrumbs
  12. Related Posts
  13. Social Share Buttons
  14. Subscribe Box
  15. Google Comment
  16. Search Box
  17. Custom 404 Error page
  18. Much more

Silahkan anda rasakan sendiri keunggulan yang akan anda dapatkan karena yang diatas hanyalah sebagian besarnya saja.

Fastest Magz



Fastest Magz disediakan dalam beberapa versi yang setiap versinya memiliki keunggulan yang hampir sama namun agak sedikit berbeda dari segi tampilan. Template ini adalah template buatan tangan mas sugeng yang memiliki tampilan yang sangat menarik dan memanjakan mata, selain itu Fastest Magz sangatlah memiliki kecepatan loading yang sangat memadai dan mampu bersaing dengan template-tempate yang ada. 

Fastest Magz sangat terlihat sederhana namun memiliki tampilan yang elegan karena penemapatan warna yang sesuai dengan keinginan pengguna. Untuk sekarang template ini dibagikan secara gratis dan mudah untuk didapatkan silahkan anda hubungi mas sugeng.

Untuk keunggulannya anda akan mendaatkan :
  1. Responsive
  2. SEO Optimized
  3. Mobile Version
  4. Ads Optimized
  5. Fully Customizable
  6. Font Awesome Ready
  7. Breadcrumb Navigation
  8. Auto Readmore
  9. Related Posts Widget
  10. Share Buttons
  11. Back to Top button
  12. Custom Error page

Fastest Magz dikategorikan sebagai template yang sangat cocok bagi anda yang sedang mencari template impian untuk mendaftar adsense karena template ini bisa dikategorikan sebagai template yang disukai google adsense

G Vision Style


G Vusion Style memiliki tampilan yang enak dipandang karena tempalte ini terkesan mewah namun memiliki spesifikasi yang simple dan fast loading. template ini pula sudah memenuhi standar seo yang yang dalam artian lain sudah mampu untuk persaing pada peringgkat artikel digoogle. 

G Vusion Style dikategorikan sebaga template yang memumpuni bagi anda yang ingin mendaftar adsense kerena template ini memiliki banyak keuunggulan yang bisa kalian dapatkan. Template ini didesign dengan campuran warna yang variasi dan diperindah dengan warna biru pada menu navigasi serta bagian share button yang terlihat menarik dan enak dipandang.

Banyak keunggulan yang akan kalian dapatkan :
  1. Responsive
  2. SEO Friendly
  3. Mobile Friendly
  4. Personal Blog
  5. 2 Column
  6. Simple Flat Design
  7. Auto Read More with Thumbnail
  8. Breadcrumbs True
  9. Related Posts with Thumb
  10. Search Box
  11. Social Share Button
  12. Translation Ready
  13. Social Links Widget
  14. Subscribe Box Widget

Yang diatas hanyalah sebagian besar keunggulanya saja dan masih banyak lagi keungggulan yang bisa anda dapatkan karena saya tidak mencantumkan semua keunggulannya dan selebihnya silahkan anda rasakan sendiri.

InaLabs


InaLabs cukup mencolok dari segi tampilan karena dibalut dengan warna merah dan putih yang menyatu dan seolah sangat cocok dipandangan mata. template ini sangat terlihat sederhana namun memiliki kualitas elegan setelah anda menggunakannya dan tentu saja akan memarik banyak pengunjung setiap harinya karena template ini sudah mampu untuk bersaing dengan template ringan lainnya.

InaLabs termasuk template yang memumpuni untuk mendaftar Adsense karena memiliki tampilan yang menarik dan unik, namun disisi lain tetap terlihat elegan. InaLab di design oleh Johanes Gultom dan membagikannya secara gratis dan bisa didownload oleh siapa pun, untuk itu InaLab bisa bisa dikatakan sebagai template yang memiliki kualitas tinggi yang mampu membuat para blogger merasa nyaman terhadap template ini.

KIta akan lihat kelebihan yang dimiliki InaLab Template :
  1. Responsive
  2. Simple
  3. Fast Load
  4. SEO riendly
  5. 2 Coloum
  6. Ads Ready
  7. Simple Flat
  8. Footer 3 Coloum
  9. HTML5
  10. Bootstrap
  11. Font Awesome

Banyak sekali keunggulan lainnya yang akan anda dapat, dan itulah sebagian yang akan kalian didapat setelah anda memakai template ini karena selain sederhana template ini memiliki syarat-syarat umum yang menopang kriteria template pilihan para blogger.

Invision


Invision adalah template buatan tangan kak Arlina Fitriyani yang seorang blogger sekaligus juga seorang desain blogger. Template ini sangat terlihat indah dari segi tampilan dan terkesan elegan saat digunakan dan template ini adalah redesign dari new line premium. Banyak sekali keunggulan yang akan kalian dapatkan karena Invision memiliki bermacam-macam keunggulan atau bisa dikatakan bahwa template ini sudah memenuhi standar seo.

Invision memiliki tampilan yang cukup menarik karena campuran warna yang terkesaan menyatu yaitu warna putih dan template ini terkesan sangat sederhana namun memiliki sentuhan yang elegan yang akan membuat setiap matanya nyaman.

Ada banyak keunggulan yang dimiliki diantaranya :
  1. Responsive
  2. SEO Friendly
  3. Mobile Friendly
  4. Ads Ready
  5. High CTR
  6. Valid Schema.org
  7. Personal Blog
  8. 2 Column
  9. Auto Read More with Thumbnail
  10. Breadcrumbs
  11. Search Box
  12. Social Share Button

Dalam hal ini jika kita ingin mendaftar adsense maka dibutuhkan template yang sesuai dengan kriteria yang memenuhi beberapa syarat yang harus dilakukan, maka saya merekomendasikan Invision untuk anda yang ingin mendaftar adsense.

Smooth Grid


Smooth Grid memiliki tampilan yang cocok untuk blogger yang menyukai tampilan kotak. Template ini adalah template pilihan yang tepat untuk memenuhi standar syarat seo yang dimana template ini memiliki banyak kelebihan yang dimilikinya selain dari segi tampilan yang terlihat menarik dan optimasi seo sangat baik.

Smooth Grid dapat dikategorikan sebagai template yang banyak dicari para blogger terutama blogger pemula yang masih bingung memilih template yang tepat baginya. Oleh karena itu Smooth Grid memiliki banyak keunggulan contohnya seperti responsive, ads ready dan lain-lain. Masih banyak lagi yang akan kalian dapatkan setelah menggunakan template ini.

Silahkan anda lihat lihat keunggulan yang akan di dapat :
  1. Responsive
  2. Mobile Friendl
  3. SEO
  4. Easy Admin Panel
  5. Drop down menu
  6. Social Icons
  7. Unlimited Colors
  8. Ads Ready
  9. Numbered Page Navigation
  10. Breadcrumbs
  11. Related Posts
  12. Subscribe Box
  13. Author Box
  14. Sticky Widget
  15. Social Share Buttons
  16. Google Comment
  17. Search Box
  18. Custom 404 Error page
  19. Much more

Yang tertera diatas hanyalah sebagian kecil keunggulanya saja dan untuk selebihnya silahkan anda rasakan sendiri.

Sang Ads


Sang Ads memiliki tampilan yang mungil dan sangat sederhana namun template ini memiliki keunggulanya tersendiri yang diantaranya kecocokan warna yang setara dengan mata kita alias sangat enak dipandang dan terlebih lagi Sang Ads memiliki keunggulan lainya yakni dari segi struktur template yang sudah tertata rapih.

Sang Ads adalah redesain versi nubie banget template blogger yang desain Arlina, memiliki tampilan yang enak dimata dan terlihat simpel tapi disamping itu terlihat sangat menawan dan elegan. Maka dalam pendaftaran adsene ini adalah template yang paling untuk menjadi pendamping blog kalian karena selain itu template ini memiliki High CTR yang paling banyak dicari para blogger lainnya.

Sang Ads Memiliki banyak keunggulan yang mampu untuk menarik pengunjung diantaranya :
  1. Responsive
  2. SEO friendly
  3. Mobile friendly
  4. Dynamic Heading Tag
  5. High CTR
  6. 2 Colum
  7. and much more

Masih banyak lagi keunggulan yang akan anda dapatkan setelah memakai template ini, untuk itu silahkan anda dapatkan versi pro nya agar anda memiliki akses penuh terhadap blog anda.

Simple Neni


Simple Neni cukup populer didunia blogger karena template ini memiliki keunggulanya tersendiri yakni terletak pada tampilan. Meskipun terlihat sangat minimalis namun template ini sangat enak dimata dan mampu untuk memanjakan setiap mata yang melihatnya karena meskipun terlihat simpel namun disisi lain terlihat sangat elegan.

Simple Neni adalah template berasal dari blogger indonesia yang di design oleh TipsIM.com, Template ini telihat sangat minimalis dan fast loading karena selain tampilannya yang sangat mini tapi juga dibekali fitur-fitur yang sangat memumpuni. Oleh karena itu banyak sekali blogger yang menggunakan template ini pada blognya.

Disamping itu anda akan mendapat banyak keunggulan diantaranya :
  1. Responsive
  2. SEO Friendly
  3. Mobile Friendly
  4. High CTR
  5. Personal Blog
  6. 2 Column
  7. Auto Read More
  8. Search Box
  9. Social Share Button
  10. Social Links Widget
  11. Sitemap Widget
  12. Valid Schema.org

Keunggulan yang didapat tidak hanya itu saja , selebihnya silahkan anda rasakan sendiri karena masih banyak lagi keunggulan yang tidak dicantumkan.

Terimakasih telah berkunjung ke sharedblezz,blogspot.com semoga postingan kali ini dapat menambah wawasan anda tentang dunia blogger dan mampu untuk memcahkan masalah dalam memilih template yang baik dan tepat.
Lebih baru Lebih lama