Hallodoremi Mulai Tidak Upload Video Lagi

Youtube adalah sarana hiburan yang berbais video dan baru-baru ini kita dikejutkan dengan adanya channel hallodormi yang membuat kita bungung dan aneh karena konten yang channel ini upload adalah konten anime highclass atau konten yang paling sulit untuk digandakan. Sebenarnya banyak sekali yang mengatakan bahwa channel ini adalah channel dewa namun berbalik dengan kenyataannya dan malah konten anime adalah yang paling ffatal dalam kesalahan atau pelanggaran youtube.

Untuk itu pada peremuan kali ini gua akan membahas soal channel hallodoremi yang mulai tidak upload video lagi, kenapa ya? Untuk kali perlu ditekankan lagi bahwa video yang saya buat ini bukan ditujukan untuk menyinggung namun ini adalah fakta dan asumsi yang saya lihat dari kenyataanya keadaanya.


Channel Hallodoremi memang sudah lama berdiri namun Channel ini mulai menjadi pembahasan dikalangan youtubers dengan konten uploader animenya dan mulai banyak duplikat channel hallodoremi. Dalam pembahasan kali ini saya akan menekankan knapa sih sebenarnya channel asli hallodormi tidak lagi upload video? Dan mungkin hal ini menjadi hal yang aneh karena umumnya channel ini sangat rajin dalam mengupload video.

Dalam pembahsan kali ini mungkin hanya asumsi atau pendapat saya yang diambil dari fakta yang ada dan bisa kita lihat sendiri kenyataannya. Dan ini jawaban saya, sudah pasti ini akan terjadi kepada pada youtubers anime yang cuma upload video highclass milik orang lain. 

Dalam artian lain saya tekankan bahwa channel hallodoremi mendapat pelanggaran berat yang berupa strike channel yang berupa channel tidak akan dapat dimonetisasi selama 3 bulan. Tentu saja hal ini sangat memberatkan bagi setiap youtubers karena 3 bulan bukanlah waktu yang lama. Untuk itu saya berasumsi bahwa channel hallodoremi tidak memiliki penghasilan untuk sekarang ini, dan admin channel hallodoremi merasa malas untuk upload video.

Oke mungkin cukup itu saja yang bisa saya bahas pada video kali ini semoga video kali ini menambah wawasan dalam menjadi content creator dan lebih berhati-hati dalam mengupload video karena akan berakibat fatal untuk kedepannya.   

Terimakasih telah berkunjung, semoga postingan yang saya buat dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda dalam menjadi youtuber.

Salam Sharedblezz

Buat komentar disini

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama