Cara Membuat Password Pada Windows 8 Dengan Mudah dan Cepat

Cara Membuat Password Pada Windows 8 - Password adalah sebuah kode yang bisa dipakai dalam semua perangkat Windows hanya saja kebanyakan dari kita merasa bahwa memakai password pada perangkat Windows yang kita miliki tidak penting dan merasa hasilnya sama saja. Tapi memberikan password adalah salah satu cara agar perangkat Windows kita aman dari sesuatu hal yang tidak kita inginkan.

Untuk pemakaian password Admin sangat sarankan, karena disamping itu pun menjaga privasi yang ada pada Windows milik kita sangatlah perlu guna mencegah hal-hal yang memang dapat merusak Windows kita, jadi tidak lain tidak bukan penggunaan password memang sangatlah penting.

Cara Membuat Password Pada Windows 8
Langsung saja ketutorialnya :
1. Silahkan masuk kemenu Start anda atau dengan cara tekan tombol jendela pada keyboard.
2. Selanjutnya klik pada bagian USER-PC yang terletak pada bagian pojok atas kanan
3. Lalu klik pada bagian Change Account Picture maka akan ada tampilan seperti gambar dibawah ini.


4. Selanjutnya akan masuk dibawa kemenu  PC Settings kemudian anda klik pada bagian Users lalu anda klik pada bagian Create a Password.



5. Langkah selanjutnya anda mengisi password yang akan digunakan dibagian New Password dan Re-enter Password harus di isi sama. lalu pada bagian Password Hint isi password dengan berbeda karena itu adalah petunjuk yang akan digunakan jika anda lupa password anda, kemudian klik next.

6. Jika sudah selesai maka akan ada tampilan seperti dibawah ini berarti tanda proses berjalan dengan lancar.


7. Selanjutnya untuk mencoba apakah ini berhasil atau tidaknya maka silahkan restart laptop atau PC anda.

Cara Membuat Password Pada Windows 8. Bagaimana mudahkan? Mungkin cukup sekian yang bisa Admin bagikan untuk postingan kali ini semoga bermanfaat bagi kita semua.

Buat komentar disini

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama