Cara Compress HTML Blogger

Cara Compress HTML Blogger - Mengatur blog agar menjadii terlihat menarik adalah langkah awal yang biasa dilakukan oleh setiap blogger dan biasanya banyak sekali para blogger yang hanya terpaut dengan tampilannya saja tanpa memperhatikan bagian dalamnya dan akibatnya menyebabkan ada yang tidak beres dengan blog atau biasanya keadaan blog yang terasa berat. Mungkin memang awalnya yang kita rasakan tidak ada perubahan sama sekali dalam melakukan metode seperti ini, namun yang kita butuhkan adalah hasilnya. Untuk itu meskipun kecil tapi memiliki efek positive yang luarbiasa.
                                                   

Hal ini sangat penting untuk dilakukan karena meskipun mengompress HTML terlihat biasa saja namun hasilnya akan lebih berbeda dari awalnya dan mungkin akan menambah kualitas blog. Dalam hal ini memang banyak para blogger yang mengabaikan hal seperti ini karena memang keetidaktahuan dan kurangnya informasi. Namun alangkah lebih baiknya kita mencoba terlebih dahulu dan bedakan hasilnya.

Metode seperti ini banyak sekali dipakai para blogger dan termasuk admin sendiri yang sudah merasakan perbedaanya serta merasakan efek yang positive terhadap blog setelah melakukan metode ini. Meskipun terlihat sangat sederhana, namun efek yang dihasilkan sangatlah luar bisa yang dimana admin merasa kecepatan loading blog sangat meningkat pesat.

Cara Compress HTML Blogger
Dalam kasus lain admin pernah mendengar bahwa mengcompres adalah salah satu cara untuk membuang item yang tidak dibutuhkan didalam blog, maka dalam hal ini kebanyakan blogger yang tidak membuat templatenya sendiri dan biasanya memakai template buatan orang lain. Jadi, pada dasarnya kita tidak tahu apa yang dipasang didalam template tersebut dan biasanya membuat template terasa ada yang tidak beres.

1. Kunjungi situs web Compress HTML template
2. Setelah itu ada akan dibawa kehalaman untuk memasukan kode HTML template anda


3. Lalu klik pada bagian Compress HTML
4. Kemudian hasilnya akan muncul pada kolom ke dua, silahkan anda copy dan masukan ode tersebut kebagian edit HTML template
5. Selesai

Untuk itu penggunaan metode yang seperti ini guna meningkatkan performa blog dalam segi kualitas template. Setelah anda coba, maka silahkan anda berpendapat sendiri dan bedakan hasilnya.

Meskipun terlihat sederhana, akan tetapi kita jangan menilai hal sedehana itu tidak bermanfaat sedikitpun karena yang kita cari adalah hasil yang baik.
Cukup sekian untuk postingan kali ini, semoga bermanfaat untuk kita semua.
Salam Sharedblezz

Buat komentar disini

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama