Tips Lolos Setelah Ditolak Google Adsense


Tips Lolos Saat Mendaftar Google Adsense - Adsense adalah media yang sangat cocok bagi anda yang menyukai dunia online karena Adsense diprogram dengan pengiklanan berbasis teknologi online yang dapat menguntungkan para penggunanya. Ada beberapa hal yang dibutuhkan dalam menjadi publisher Adsense karena pada dasarnya tidak mudah dan sangat sulit untuk publishernya karena dibutuhkan ketekunan dan kesabaran yang lebih. Dalam hal ini banyak sekali para sahabat Blogger yang ingin menjadi publisher Adsense namun terjadi penolakan yang membuat kita jenuh dan padalah konten yang kita buat adalah original atau buatan tangan sendiri.

Banyak sekali sahabat Blogger yang merasa jengkel dengan adanya penolakan Adsense ini karena umumnya yang membuat konten origianal malah ditolak dan konten dari hasil tiruan malah diterima. Inilah yang menjadi tolak ukur Adsense karena Google Adsense memiliki bot nya sendiri yang secara otomatis merayapi blog milik kita,
Jadi pada dasarnya sistem bot ini adalah otomatis dan tidak manual dan seharusnya kita harus mampu untuk menarik simpati bot tersebut. Teknik yang digunakan untuk menjadi publisher Adsense adalah mematuhi persayatan dan kebijkan yang telah dibuat Adsense. Dalam hal ini mengetahui ketentuan yang sudah disediakan Adsense sangatlah penting karena kita harus tahu dan harus menghindari hal terkecil yang tentunya akan mudah diterima oleh pihak Adsense

Tips Lolos Setelah Ditolak Google Adsense
Ada beberapa yang harus diperhatikan untuk menghindari penolakan Adsense, diantaranya :
1. Ketahui Kriteria Mendaftar Adsense
Dalam pembahasan utama ini sangat penting untuk diterapkan karena kriteria mendaftar Adsense adalah langkah pertama yang akan menarik simpati dari bot otomatis Adsense. Mendaftar Adsense memang mudah namun yang paling sulit adalah diterimanya permohonan yang telah kita ajukan kepada pihak Adsense maka yang perlu kita lakukan membenahi blog milik kita dengan cara melengkapi tatanan menu yang ada pada blog maupun artikel yang akan dibaca pengunjung.
2. Tarik Simpati Bot
Maksud pada bagian ini adalah Blogger harus menentukan topik pembahasan pada blog milik kita atau blog jangan gado-gado (camputan) karena bot otomatis Adsense lebih suka dengan blog yang memiliki topik yang sama, contohnya saja jika kita membahas tentang tips andriod maka harus ada yang saling bersangkutan dengan topik tersebut, jangan malah blog yang notabennya membahas tips andriod malah dicampurkan dengan tips masakan.
Untuk itu menentukan niche atau topik yang sesuai sangatlah berpengaruh terhadap penerimaan/penolakan Google Adsense karena sistem Adsense adalah pengiklanan yang umumnya saling berdekatan antara topik dan iklan.
3. Perbaiki Trafik Dulu
Trafik umumnya sangat berperngaruh didalam pendaftaran Google Adsense karena trafik bisa dikatakan dengan harus adanya pengunjung pada blog milik kita, untuk itu kita seharusnya memperbanyak pengunjung dulu agar Bot Adsense lebih tertarik dengan blog milik kita.
Umumya mencari pengunjung akan lebih mudah jika postingan milik kita terbaca oleh Google Search karena kita tidak harus media lain lagi dalam penyebaran artikel tersebut, namun banyak media yang bisa ada pakai dalam mencari pengunjung blog, contohnya pada media Facebook, Twitter, Google+ dan lain-lain.
4. Harus Percaya Diri/Ambisius
Banyak para Blogger yang menyerah saat ditengah perjalanan karena hanya memikirkan upahnya saja dan hanya fokus pada Adsensenya saja tapi lupa untuk membuat konten yang berkualitas dan ujungnya membuat konten yang asal-asalan.
Untuk itu sebelum mendaftar Adsense yang harus dilakukan adalah membuat konten original dan jangan dulu untuk mengharapkan upahnya namun perbaiki dulu blog anda dengan membuat artikel yang banyak dibutuhkan orang lain.

Buat komentar disini

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama