Cara Cepat Membuat Terms of Service

Cara Cepat Membuat Terms of Service – Mengenal kata yang satu ini mungkin cukup familiar dipikiran para blogger yang dimana Terms of Service adalah syarat utama untuk blogger yang ingin mendaftar Google Adsense. Banyak blogger yang belum tahu tentang seberapa pentingnya memakai TOS pada blog dan mencoba untuk mendaftar Adsense, namun hasilnya tentu saja akan berujung pada penolakan dari pihak Adsense. 

Tentu saja masih ada perlengkapan yang harus dibuat jika kita ingin mendaftar Google Adsense contohnya privacy policy, disclaimer dan contact us. Mungkin ada blogger pemula yang bertanya-tanya tentang hal ini dan mengatakan sebenarnya untuk apa kita membuat hal semacam ini? Jika kita ingin menjadi pulbisher Adsense artinya kita sudah siap untuk mengikuti dan menerapkan semua ketentuan dan kebijakan yang telah dibuat pihak Google Adsense.

Baca Juga :
Terms of Service adalah sebuah kesepakatan tertulis yang telah dibuat oleh blogger guna mengikuti aturan-aturan yang yang telah dibuat oleh Google Adsense. Dalam hal ini memang pada dasarnya TOS dibuat untuk kelengkapan blog, namun kita juga harus tahu bahwa sebenarnya TOS berguna untuk membuat dan menerapkan aturan-aturan yang telah dibuat dan disepakati bersama Google Adsense. Dalam hal lain jika kita telah membuat TOS artinya kita telah siap untuk menerapkan aturan yang telah dibuat untuk blog kita,

Cara Cepat Membuat Terms of Service
1. Masuk terlebih dahulu kehalaman TOS online
2. Anda akan diminta untuk mengisi formulir yang telah disediakan, isi formulir dan sesuaikan seperti yang ada digambar tapi ubah sesuai data blog anda. Kemudian klik Generate Dokumen atau Generate HTML (Tidak ada perbedaan isi diantara keduanya, silahkan anda pilih sesuai dengan keinginan anda).


3. Lalu setelah selesai silahkan anda pindahkan teks tersebut kebagian laman blog anda. (Generate Dokumen silahkan anda copy-paste pada bagian Compose sedangkan jika anda memakai mode HTML silahkan anda copy-paste kode HTML pada bagian HTML disebelah kanan Compose).
4. Selanjutnya klik publikasikan.

Membuat Tems of Service semudah seperti menyeduh kopi, tanpa perlu waktu lama dan hasilnya sesuai dengan yang kita inginkan. Dalam hal ini ketentuan yang sudah disepakai harus kita terapkan pada blog kita.

Terima kasih telah berkunjung, semoga postingannya bermanfaat dan menambah wawasan anda terhadap dunia blog.
Salam Sharedblezz

Komentar baru tidak diizinkan.*

Lebih baru Lebih lama