Template yang paling tepat untuk mendaftar Google Adsene

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa memang template adalah modal utama bagi para Blogger yang ingin berpartisipasi dalam program Google Adsense yang mana memang template menjadi bahan taruhan besar bagi setiap Blogger. Perlu diketahui bahwa jika kita ingin berpartisipasi dengan program Adsense maka artinya kita harus mengetahui dan menerapkan kebijakan yang sudah ditetapkan Google Adsense.

Template memang sangat bervariasi dan bermacam-macam. Namun dengan adanya banyak sekali template yang ada malah membuat kita bingung untuk memilih yang mana akan menjadi yang terbaik. Jadi rasa bingung ini lah yang berujung kepada penolakan Google Adsense dan nyatanya pihak Adsense lebih mementingkan kualitas konten dari pada kualitas template. Namun, hal ini yang memang menjadi pertanyaan bagi para Blogger pemula, lalu template yang seperti apa yang disukai Google Adsense? Mari kita simak seksama.

Memang sangat sulit sekali memilih template yang tepat, maka dari itu Admin akan menyarankan Serayu Evo Template yang sangat cocok untuk mendaftar Adsense. Tidak diragukan lagi template ini memang memiliki tampilan yang sangat simple dan kecepatan loading yang begitu ringan.



Speed template :


Untuk Admin rasa ini adalah template yang paling cocok untuk menjadi publisher Adsene dan tidak perlu diragukan lagi untuk kecepatan loadingnya.
Mari kita lihat ke unggulannya

       1. Responsive (YA)
       2. SEO (YA)
       3. Page speed Fast loading (YA)
       4. Simple (YA)
       5. Support untuk pasang iklan dengan tampilan yang sangat dinamis

Selebihnya Kunjungi : 
https://www.mastekno.com/id/serayu-evo-template-blogger-responsive-dan-fast-loading-seo/

Lalu tunggu apa lagi dengan tampilan yang terihat dinamis dan elegan memungkinkan memudahkan para pengunjung untuk mengakses blog kita.

Buat komentar disini

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama