Cara Backup Postingan di Blogspot

Cara Backup Postingan di Blogspot – Melindungi konten dari sesuatu yang tidak di inginkan adalah teknik para blogger untuk melakukan antisipasi, hal ini sangatlah penting untuk diterapkan karena disamping itu kita tidak akan tahu yang akan terjadi kedepannya dengan blog yang kita miliki. Dalam kasus lain takutnya postingan yang dengan susah payah anda buat, eh malah dihapus oleh team Google maka dengan kata lain kita harus berpikir lebih kedepan untuk kelanjutan blog kita dan siapa yang akan tahu hal tersebut akan terjadi kepada anda semua dan seharusnya sebagai antisipasi untuk bejaga-jaga terhadap blog milik kita

Jadi metode yang seperti ini sangat penting untuk digunakan guna berjaga-jaga dan melindungi konten yang kita miliki. Untuk sekarang membackup data sangatlah mudah karena Blogspot selalu memperbaharui sistemnya dan ini pun mungkin adalah metode yang digunakan pihak Blogspot demi memberikan kenyamanan untuk para blogger. Tentu kita selaku blogger dapat berfikir lagi tentang hal ini, dan harusnya mempertanyakan mengapa sih pihak Blogspot menyediakan fasilitas seperti ini dan apa untungnya bagi kita.

Maka dari itu kita sekalu blogger harusnya mampu untuk memilih yang terbaik tehadap blog kita karena memang hal yang sederhana sangat bermanfaat untuk kelanjutannya. Dalam hal ini mengapa tidak kita gunakan fasilitas yang diberikan Blogspot dan guna memberikan kenyamanan bagi publishernya. Jadi alangkah lebih baik kita menggunakan metode seperti ini guna menjaga data yang pada umumnya bersifat sementara.

Cara Backup Postingan di Blogspot :
1. Login terlebih dahulu ke akun Blogspot anda
2. Pada bagian sub menu anda klik pada bagian Setelan lalu klik bagian lainnya
3. Kemudian anda klik pada bagian Backup konten


4. Lalu klik pada Simpan ke komputer


5. Konten secara otomatis akan terdownload.

Cara Backup Postingan di Blogspot – Memakai cara seperti ini mungkin sangat mudah dipahami bagi anda, namun dalam hal ini kita perlu untuk antisipasi terhadap konten yang kita miliki agar kita tidak menyesal kedepannya. Dengan kata lain sesuatu yang kita anggap kecil namun memiliki arti yang sangat besar demi kelanjutnya.

Cukup sekian postingan pada kali ini, semoga bermanfaat bagi kita semua.

Buat komentar disini

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama