Memilih Niche Blog Dengan Pendapatan Tertinggi Pada Google Adsense

Niche blog terbaik - Mencari pendapatan di internet untuk sekarang ini bisa dibilang sangat mudah karena ada banyak penyedia layanan iklan seperti Google Adsense. Untuk menjadi publisher Adsense maka yang dibutuhkan adalah pemilihan niche yang tepat dan sesuai dengan minat anda.

Memang banyak pilihan niche yang bisa anda terapkan pada blog anda namun sebenarnya ada beberapa pilihan niche yang dihargai dengan pendapatan tinggi oleh Goolge Adsense.

Dengan memilih niche yang tepat dan dihargai tinggi oleh Google Adsense, maka peluang yang anda dapatkan untuk mendapat penghasilan yang berlimpah akan semakin terbuka.

4 Niche Blog Dengan Pendapatan Tertiggi

Banyak para blogger yang bingung untuk menentukan pemilihan niche yang pas terhadapap blognya. Nah, untuk itu simak baik-baik panduan dibawah ini.

1. Niche Fashion

Pemilihan niche fashion tentu saja sangat banyak dicari oleh khalayak umum sebab banyak orang yang lebih mementingkan tampilan untuk membuat dirinya lebih menarik dan disukai lawan jenisnya. Untuk itu pemilihan niche ini sangatlah tepat karena banyak orang yang membutuhkan dan mencari fashion terbaru dan terupdate untuk membuat dirinya tidak ketinggalan zaman dan tidak terlihat jadul.

Niche fashion akan selalu ada yang terbaru karena perkembangan dari pendesain yang tidak ada matinya dan selalu membut terobosan terbaru terhadap apa yang telah dibuatnya.

Sangat tidak heran jika banyak pengiklan yang rela mengeluarkan dana besar pada pihak google hanya untuk pemasaran pada media online demi menawarkan produk atau jasanya.

2. Niche Online Bisnis

Untuk zaman sekarang ini bisa dikatakan sebagai era digital karena masyarakat umumnya selalu berdampingan dengan gadget atau alat elekrtonik lainnya yang dapat dihubungkan dengan internet. Google Adsense selaku penyedia layanan memberikan hasil tinggi dari sistem online bisnis karena pihak Adsense menerapkan harga untuk perklik-nya.

Jadi niche online bisnis sangat dihargai tinggi karena sistem perdagangan online untuk sekarang ini lebih diminati dibandingan sistem yang lama karena lebih memudahkan pengunjung untuk mencari barang yang tepat dan diminatinya.

3. Niche Otomotif

Untuk sekarang ini kendaran bisa dikatakan sebagai kebutuhan yang umumnya hampir dimiliki oleh setiap orang yang mampu. Banyak peminat dan penggila kendaraan serta berlomba-lomba untuk mempercantik kendaraan miliknya seperti motor atau mobil yang sekarang ini banyak dijalanan. Untuk niche otomotif banyak sekali peminatnya seperti penjualan mobil, motor, ban dan lain-lain.

Para adversiter akan rela memberi banyaran yang tinggi kepada blog yang memiliki niche yang sama karena  pasar persaingan yang amat ketat dan sangat sulit untuk bersaing.

Jadi dalam membuat blog dengan niche otomotif maka anda dapat membagikan hal-hal yang berkenaan dengan kendaran, seperti tips untuk meraat kendaraan atau bisa juga dengan penjuan produk yang anda miliki.

4. Niche Properti

Bisa dikatakan bahwa properti begitu dibutuhkan dalam kehidupan sebab banyak orang yang rela merogoh kocek lebih dalam hanya untuk memperindah rumah atau lainnya. Niche properti tidak hanya pada penjulan barang-barang saja namun bisa juga berkaitan dengan sewa atau gadai juga.

Para pengikan tidak akan segan-segan untuk mengeluarkan dana pada blog anda dan tentu saja Google akan menghargai usaha anda didalam penjualan pada blog anda.


Demikian pembahasan dari beberapa niche dengan penghasilan yang tinggi, silahkan anda tentukan sendiri mana yang menjadi minat dan kebutuhan anda untuk menjadi seorang  blogger dengan penghasilan besar.

Buat komentar disini

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama